Pengobatan Tradisional Diare

Pengobatan Tradisional Diare

Apakah saat ini anda mengidap penyakit diare ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat diare namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional diare secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Apakah penyakit diare itu ???
pengobatan tradisional diare
Diare merupakan sebuah penyakit dimana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus menerus dengan tinja atau fases yang masih memiliki kandungan air berlebihan. Diare bisa disebabkan karena ginjal yang luka, penyakit alergi terhadap gula fruktosa atau laktosa, memakan makanan yang asam, pedas, atau bersantan secara berlebihan, kelebihan vitamin C, atau karena infeksi bakteri seperti Escherichia coli, Salmonella, dan Vibrio cholera.

Seseorang yang mengidap penyakit diare seringkali merasakan keadaan yaitu sering buang air besar (BAB). Diare bisa membuat penderitanya lemas, hal tersebut terjadi karena banyaknya kehilangan cairan. Diare sendiri adalah penyakit yang terbagi dalam 2 golongan yaitu diare kronis dan diare akut. Diare kronis biasanya berlangsung lebih lama sekitar 4 minggu lebih dan dapat mengindikasi adanya gangguan yang serius seperti : kolitis ulserativa atau penyakit crohn atau sindrom iritasi usus besar.

Faktor penyebab diare :
  • Bakteri, virus, parasit (jamur, cacing , protozoa)
  • Penyakit usus (penyakit Crohn, kolitis ulserativa)
  • Immuno defesiensi
  • Diare juga dapat disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan, terutama dalam seseorang yang tidak cukup makan
  • Keracunan makanan/minuman yang disebabkan oleh bakteri maupun bahan kimia
  • Alergi terhadap makanan tertentu
  • Kurang gizi
  • Perut berbunyi
  • Tubuh tidak dapat cukup menyerap nutrisi tertentu dari diet
  • Alergi terhadap susu

Dibawah ini gejala gejala diare :
  • Buang air besar lebih dari empat kali
  • Tinja atau feses dalam bentuk cairan yang dapat disertai dengan darah
  • Tubuh menjadi lemas karena kekurangan cairan
  • Mual dan muntah
  • Kehilangan nafsu makan

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Diare Yang Paling Aman

pengobatan tradisional diare
Pengobatan tradisional diare dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan alternatif pengobatan paling tepat dan aman. Karena perlu anda ketahui, ace maxs ini merupakan minuman kesehatan obat herbal yang sangat multi khasiat yakni mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis termasuk diare.

Terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yakni kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, madu murni, apel, anggur dll. Dimana semua bahan alami tsb diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi modern dan canggih serta ditangani oleh orang yang sudah berpengalaman dalam bidangnya sehingga khasiat dan keaslian ace maxs ini tetap terjaga.

1. Khasiat kulit manggis
  • Bahan utama ace maxs yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional diare yaitu kulit manggis, sangat berperan aktif dalam mengatasi diare karena mengandung zat bernama xathone. Xathone ini merupakan zat yang bersifat sebagai antioksidan dan berkhasiat dalam menangkal menangkal radikal bebas dan mebunuh bakteri penyebab diare.
2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan aktif dalam proses penyembuhan diare. Karena menurut hasil dari penelitian ilmiah, daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.
  • Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker. Selain mampu mengobati kanker khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing penyebab diare.

TESTIMONI ACE MAXS

Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Pelajar SD
Penyakit : Diare

"..Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml Ace – Maxs kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum Ace – Maxs. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa"
Testimoni diatas hanya salah satu dari sekian banyaknya konsumen kami yang sembuh dari penyakit diare setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Maka dari itu tunggu apalagi ??? Segera pesan ace maxs sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms : 085221330085 atau bbm ke : 282eb62b menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.
"Harga Ace Maxs Original"

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin.....

Pengobatan Tradisional Diare

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tradisional Diare"

Posting Komentar