Obat Tradisional Ginjal Mengecil, MENGOBATI Ginjal Mengecil / Ginjal Mengerut Secara Tradisional

MEROKOK SEBABKAN GINJAL MENGECIL !!!
Faktor peningkat risiko lainnya sehingga seseorang bisa mengalami ginjal yang mengerut atau mengecil adalah kebiasaannya dalam merokok. Ketika merokok diimbangi pula dengan mengonsumsi makanan tak sehat, maka hasilnya ginjal pun akan lebih gampang terkena efek negatifnya. Ini karena rokok mengandung nikotin yang tak cuma berbahaya untuk paru-paru tapi juga ginjal. (halosehat.com)

Pengobatan Tradisional Ginjal Mengecil

Obat Tradisional Ginjal Mengecil ,- Apakah anda saat ini sedang mengidap penyakit ginjal mengecil ??? Sudah berobat kemana-mana untuk mengatasi penyakit anda tersebut namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional ginjal mengecil yakni dengan mengkonsumsi obat ginjal mengecil tradisional QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional ginjal mengecil ini merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan utama Ekstrak Teripang Emas asli perairan Indonesia. Dimana teripang emas ini mempunyai banyak sekali kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita ginjal seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroiti, saponin, omega (3,6,9), asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah ginjal, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :





DISCLAIMER : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai  dengan kondisi tubuh, serta keteraturan minum.
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi ginjal mengecil dengan mengkonsumsi obat tradisional ginjal mengecil QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai ginjal mengecil, penyebab, hingga gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Ginjal Mengecil

obat ginjal mengecil tradisional
Ginjal mengecil merupakan suatu kondisi dimana organ ginjal kita menjadi lebih kecil dari ukuran gunjal pada umumnya, sehingga akan terjadi penghambatan cara kerja ginjal secara normal dan juga menurunkan fungsi ginjal. Penyakit ginjal mengecil biasanya dipicu oleh tekanan darah tinggi atau hipertensi. Untuk ciri-ciri atau gejala yang biasa dirasakan adalah nyeri pinggang, terasa sakit ketika sedang berkemih, biasanya diakibatkan oleh diabetes, hipertensi, asam urat, infeksi saluran kencing.

Penyakit ginjal mengerut ini mengindikasikan penurunan fungsi ginjal, dimana biasanya ginjal mengkerut ini disebabkan oleh hipertensi atau tekanan darah yang tinggi. Ginjal mengkerut sendiri adalah suatu kondisi yang mana ginjal mengalami pengerutan sehingga akan terjadi penghambatan cara kerja ginjal secara normal dan juga menurunkan fungsi ginjal.

Berikut ini penyebab ginjal mengecil :
  • Pielonefritis kronis
  • Displasia ginjal bawaan
  • Stenosis arteri renalis
  • Penyakit ginjal stadium akhir

Gejala ginjal mengecil :
  • Hematuria (Urine menyajikan merah, hitam atau teh berwarna yang berarti ada darah dalam urine)
  • Sakit punggung (Kembali atau nyeri panggul memang salah satu tanda penyusutan ginjal)
  • Tekanan darah tinggi (Paling sering, kondisi penyakit pasien buruk ‘, tekanan darah tinggi)
  • Kelelahan (Biasanya hasil dari anemia ginjal atau deposito racun uremik)
  • Mual, muntah, gatal-gatal kulit, atau gejala lain
  • Pembengkakan (Retensi cairan mungkin muncul di wajah, kaki, kaki, kepala pasien dan beberapa jaringan longgar lainnya dengan mudah)

Pengobatan Tradisional Ginjal Mengecil, MENGOBATI Ginjal Mengecil / Ginjal Mengerut Secara Tradisional : QnC Jelly Gamat Solusinya

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Kode Produk JBN (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
Isi 300 ML (Untuk 1 minggu)/ Penggunaannya bisa diminum dan dioles
Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),
Obat ginjal mengecil tradisional
Sudah disebutkan di awal paragraf bahwa obat tradisional ginjal mengecil QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun selain teripang emas, obat ginjal mengecil tradisional QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lain seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan alami diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit ginjal mengecil.

Dari seluruh bahan / komposisi yang ada, teripang emas paling berperan disini karena memiliki banyak kandungan aktif berkhasiat yang dapat membantu mempercepat penyembuhan ginjal mengecil. Berikut kandungan aktif yang kami maksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Kandungan saponin sangat berperan disini karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga tidak mudah terserang penyakit termasuk penyakit ginjal mengecil, memproduksi darah dan mencegah anemia pada penderita ginjal mengecil, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Kandungan magnesium, zinc dan potasium yang terkandung dalam obat ginjal mengecil QnC Jelly Gamat ini juga manfaatnya sangat bagus sekali untuk kesehatan ginjal. Magnesium berkhasiat untuk memelihara ginjal, Zinc berkhasiat untuk memperkuat ginjal, serta kandungan Potasium yang berkhasiat membantu ginjal mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh.  Dengan adanya kandungan magnesium, zinc dan potasium ini menjadikan obat QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal terbaik dalam mengatasi penyakit ginjal mengecil.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat ginjal mengecil ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "gamapeptide". Disebut istimewa karena kandungan ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada organ ginjal yang mengecil dimana gejala yang ditimbulkan yaitu si penderita akan mengalami kesakitan yang luar biasa, nah dengan adanya zat gammapeptide tersebut rasa sakit akan sedikit terobati dan berkurang
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita ginjal mengecil

Teripang memiliki karakteristik pemanasan dan rasa sedikit asin dan bekerja terutama pada saluran ginjal. Sebuah buku kuno pada pengobatan Cina negara ‘Ben Cao Cong Xin’ bahwa teripang ini dapat memperkuat esensi ginjal.

Tidak hanya sampai disitu, didalam teripang emas yang menjadi bahan dasar utama obat ginjal mengecil QnC Jelly Gamat ini juga ditemukan kandungan ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangat efektif menyembuhkan gagal ginjal sehingga ginjal menjadi berfungsi kembali.
Hal tersebut juga sejalan dengan "Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, dimana menurutnya kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. (Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009)"

Qnc jelly gamat aman di konsumsi untuk jangka panjang karena obat ini di buat dari keseluruhan bahan herbal dengan bahan dasarnya menggunkan 100% ekstrak gamat.

Seluruh komposisi yang ada, kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Obat tradisional ginjal mengecil


Perlu anda semua ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat obat ginjal mengecil ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi ginjal mengecil dengan mengkonsumsi obat ginjal mengecil tradisional QnC Jelly Gamat.  Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format JBN seperti berikut ini :

Kode produk : JBN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : JBN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = JBN (JBN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat ginjal mengecil yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.    
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat  obat ginjal mengecil ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat tradisional ginjal mengecil

Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal mengecil di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat ginjal mengecil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat ginjal mengecil online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit ginjal mengecil yang selama ini di derita. Amin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE JBN

 Pengobatan Tradisional Ginjal Mengecil

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Ginjal Mengecil, MENGOBATI Ginjal Mengecil / Ginjal Mengerut Secara Tradisional"

Posting Komentar