Obat Tradisional Faringitis

Obat Tradisional Faringitis

Sudah lama mengidap penyakit faringitis atau mungkin yang lebih akrab kita kenal dengan nama radang tenggorokan ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun penyakit anda tersebut tidak kunjung sembuh ??? Jika demikian persoalan yang anda hadapi saat ini maka beruntung sekali anda membuka website kami ini. Disini kami mempunyai solusinya yaitu ace maxs obat tradisional faringitis. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya, simaklah artikel kami berikut ini!!!

Obat tradisional faringitis
Faringitis atau radang tenggorokan merupakan suatu penyakit yang menyerang tenggorokan atau hulu kerongkongan, penyakit ini dapat disebabkan oleh serangan virus atau bakteri, streptococcus. Pada penderita faringitis atau radang tenggorokan terjadi peradangan pada faring, biasanya diikuti oleh demam atau batuk, dalam beberapa kasus radang tenggorokan atau faringitis merupakan gejala penyakit flu.

Pada penderita faringitis yang disebabkan oleh bakteri streptococcus, dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi antibiotik, selain itu juga dapat disembuhkan dengan ace maxs obat tradisional faringitis ini.

Dibawah ini beberapa gejala faringitis :
  • Sulit bernafas (asma) Biasanya terjadi pada radang tenggorokan yang dialami anak-anak
  • Batuk berdahak
  • Kelenjar getah bening membengkak pada bagian wajah, dada, dan tenggorokan
  • Bagian laring terasa membengkak
  • Batuk dalam frekuensi yang cukup sering
  • Demam
  • Suara menjadi serak
  • Sering mengeluarkan air liur
  • Sulit untuk makan dan menelan, bahkan air sekalipun
  • Tenggirikan kering dan sakit
  • Mengalami gejala flu dan kedinginan

Obat Tradisional Faringitis Ace Maxs Solusi Paling Tepat Sembuhkan Faringitis Sampai Tuntas

Obat tradisional faringitis
Ace maxs obat tradisional faringitis merupakan produk herbal unggulan dari PT.H2O Internasional yang direkomendasikan sebagai obat tradisional faringitis alami tanpa menimbulkan efek negatif. Obat tradisional faringitis ace maxs ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, madu murni dll.

Semua bahan alami yang terkandung dalam obat tradisional faringitis ini diolah  dengan menggunakan teknologi canggih serta diformulasikan oleh para ahli kesehatan sehingga khasiatnya serta kemurniannya sangat terjaga dengan baik. 

Selain itu, Kelayakan konsumsi Ace Maxs juga tak perlu diragukan lagi, Karena ace maxs telah memiliki legalitas HALAL dari MUI dan telah terdaftar di BPOM TR. 142 680 331 sehingga anda tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya.

Bahan dasar utama ace maxs obat tradisional faringitis ini yaitu kulit manggis, kulit manggis ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, pasalnya dalam kulit manggis ini ditemukan senyawa xathone yang bersifat sebagai zat anti-virus dan anti-bakteri yang mampu menuntaskan bakteri penyebab faringitis yang menyerang tenggorokan, serta mengatasi dan mengurangi peradangan pada tenggorokan itu sendiri.

Selain itu, senyawa Xanthone juga mampu meningkatkan imunitas didalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak.

"Menurut penelitian yang dilakukan oleh Departement of Clinical Microscopy, Faculty of Associated Medical Science Universitas Chiang Mai di Thailand bahwa kemampuan senyawa xanthone dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh saat melawan infeksi dan juga mampu membunuh bakteri melalui mekanisme stimulating phagosit atau sel bakteri saling memakan".

Dari pernyataan diatas dapat kita simpulkan bahwa kulit manggis mampu menghambat mutasi gen, menghambat perkembangan parasit, meredakan rasa sakit serta mampu menurunkan demam efek dari farigitis.

Selain kulit manggis yang menjadi bahan dasar utama ace maxs obat tradisional faringitis, ternyata masih ada bahan alami lainnya yang tidak kalah penting. Bahan alami yang dimaksud yaitu daun Sirsak.

Dalam daun sirsak ini ditemukan senyawa aktif yang tak kalah luar biasanya dalam mengatasi Penyakit Faringitis. Berdasarkan hasil riset menunjukkan bahwa daun sirsak yang dijadikan bahan utama  untuk mengatasi penyakit faringitis ini mampu meredakan rasa nyeri, gatal, dan pedih pada tenggorokan, menekan peradangan sehingga mempercepat proses penyembuhan penyakit tersebut.

Selain itu, daun sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, bersifat sebagai zat antikanker (Acetogenins) yang mampu menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif, tanpa merusak sel baik tubuh lainnya.

Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit faringitis dan cara mengatasinya, maka dari itu khusus untuk anda yang masih saja kebingungan mencari obat tradisional faringitis dapat menjadikan ace maxs ini sebagai solusinya. Nah untuk mendapatkan obat ace maxs ini pun sangatlah mudah, anda tinggal SMS : 085.221.330.085 ataupun BBM : 282eb62b menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
 
Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

"Harga Ace Maxs Original"


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Tradisional Faringitis

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Faringitis"

Posting Komentar