Cara Menyembuhkan Varises Vagina

Cara Menyembuhkan Varises Vagina

Apakah anda mengidap penyakit varises vagina ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan untuk mengatasi penyakit anda tersebut namun tidak kunjung sembuh ??? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini, maka simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara menyembuhkan varises vagina secara alami.

Cara menyembuhkan varises vagina
Varises vagina merupakan suatu penyakit dimana Banyak faktor yang merupakan faktor risiko (bukan penyebab) meningkatkan kemungkinan terjadinya varises, seperti faktor keturunan, jenis kelamin (wanita empat kali lebih sering dari laki-laki), kehamilan, kegemukan (obesitas), pekerjaan yang membutuhkan lama duduk atau lama berdiri, pil KB atau pengobatan dengan estrogen.

Varises vagina adalah pembuluh darah yang terlihat menggembung di dinding vagina atau terasa menggembung di dalam vagina itu sendiri.

Pendarahan karena varises vagina, pada umumnya terjadi saat persalinan karena pecahnya dinding pembuluh darah akibat trauma/laserasi jalan pada saat bayi lahir. Sangat jarang perdarahan akibat varises biasanya terjadi lama setelah persalinan.


Berikut ini beberapa faktor pemicu terjadinya varises vagina :
  • Pembesaran Rahim
  • Ketika hamil, rahim mengalami pembesaran. Pembesaran itu akan menekan pembuluh-pembuluh darah besar yang terletak di depan dan di samping tulang pinggang. Penekanan yang terjadi membuat kurang lancarnya aliran darah dari bagian bawah tubuh yang menuju ke jantung. Akibatnya terjadilah bendungan pada pembuluh-pembuluh balik di tubuh bagian bawah, seperti tungkai, vagina dan anus. Bendungan yang terjadi membuat pembuluh darah balik di daerah tersebut melebar dan terbentuklah varises.
  • Perubahan Hormon
  • Hormon steroid dan progesteron yang kadarnya meningkat selama kehamilan, bisa melemahkan otot polos dinding pembuluh darah. Karena melemah, otot dinding pembuluh darah balik  vena mudah sekali mengalami pelebaran. atau varises.
  • Kurang gerak
  • Perubahan bentuk tubuh dan hormonal seringkali membuat ibu malas bergerak. Padahal aktivitas badan yang kurang bisa menyebabkan aliran darah balik vena menuju jantung tidak lancar. Akibatnya darah lebih banyak menumpuk di pembuluh darah balik vena bagian bawah tubuh. Sehingga pada pembuluh darah tersebut mengalami pelebaran yang lama kelamaan bimenimbulkan varises. Hanya saja kehamilan sebagai penyebab varises vagina lebih sering terjadi.

Berikut ini beberapa gejala varises vagina :
  • Wanita merasa cepat lelah
  • Kaku
  • Pada kemaluan seperti ada yang mengganjal
  • Merasa tidak nyaman ketika berhubungan intim dikarenakan adanya benjolan tadi
  • Munculnya varises pada vulpa 

Cara Menyembuhkan Varises Vagina Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

qnc jelly gamat
QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai cara menyembuhkan varises vagina. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang bersifat MULTIKHASIAT.

Dikatakan multikhasiat karena QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk varises vagina.

Obat ini dikemas dalam botol hiegienis berukuran 300ml dengan sediaan cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari :
  • Gamat emas asli (teripang emas) yang masih fresh 
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur

Semua bahan diatas kemudia diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan  dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.

Tidak hanya itu, obat varises vagina ini diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat Jelly Gamat QnC sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat Jelly Gamat QnC ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit varises vagina anda.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat yaitu teripang memiliki kandungan bernama gammapeptide. Gammapeptide ini sangat berperan dalam mengatasi varises vagina. Sehubungan peran gammapeptide yaitu :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada vagina
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah

teripang
Selain gammapeptide, dalam teripang ini juga terdapat kandungan berkhasiat lainnya yaitu : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9.
Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan varises vagina secara alami.

Efektivitas teripang dalam mengatasi varises vagina ini yaitu mampu mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan darah yang menjadi salah satu penyebab utama penyakit varises vagina yang dapat disembuhkan melalui pengenceran darah.

Yang lebih istimewanya lagi , dalam obat varises vagina QnC Jelly Gamat  ini terdapat kandungan yang disebut “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembal. 

Sementara itu penggunaan bahan pelengkap lain seperti : sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya pagi penderita varises usus.

Itulah sekilas penjelasan mengenai cara menyembuhkan varises vagina dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

PNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
PNC : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format PNC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat varises vagina ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara menyembuhkan varises vagina

Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnnn..........

 JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = PNC

 Cara Menyembuhkan Varises Vagina

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Varises Vagina"

Posting Komentar