Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Apakah saat ini anda sedang mengidap penyakit gagal ginjal ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat untuk mengatasi penyakit anda tersebut namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Ingin segera sembuh tanpa melakukan proses cuci darah ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan gagal ginjal selain cuci darah dengan mengkonsumsi ace maxs.

Sekilas tentang penyakit gagal ginjal

pengobatan gagal ginjal selain cuci darah
Ginjal merupakan satu bagian dari organ tubuh dengan funugsinya yang sangat banyak bagi berlangsungnya kehidupan manusia. Ginjal adalah salah satu organ ekskresi yang bentuknya seperti kacang. Dan sebagai suatu bagian dari sistem urin, fungsi dari ginjal adalah membantu menyaring kotoran yang paling utama adalah urea di darah dan bisa mengeluarkannya bersamaan dengan air namun dikeluarkan dalam bentuk urin.

Untuk dalam keadaan normal, ada sepasang ginjal yang letaknya berada dibelakang perut atau abdomen. Dan ginjal tersebut terletak pada bagian kanan serta kiri bagian tulang belakang, letaknya tepat dibawah hati dan juga limpa. Dan untuk orang dewasa, setiap ginjal biasanya mempunyai ukuran yakni 11 cm dengan tingkat ketebalannya adalah 5 cm serta beratnya adalah 150 gram.

Namun tidak dapat dipungkiri,ginjal ini sering terserang penyakit salah satunya gagal ginjal. Sesuai dengan namanya, gagal ginjal berarti dapat kita bayangkan bahwa fungsi dari ginjal mengalami kegagalan,atau terganggumya organ ginjal. Jika demikian berarti organ ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik karena adanya penyakit gagal ginjal tsb.

Penyakit gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana terjadinya gangguan pada fungsi ginjal, yang menyebabkan ginjal tidak dapat bekerja dengan normal. Fungsi dari ginjal ini sendiri yaitu untuk membantu penyaringan racun dalam tubuh yang kemudian membuangnya dalam bentuk urin. Penyakit ini dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti akibat tekanan darah tinggi yang bertahun-tahun diderita, akibat penyakit diabetes, adanya peradangan dan kerusakan pada glomerulus, adanya sumbatan aliran pada urin akibat adanya batu, penyakit ginjal polikistik yang diderita sebelumnya, hingga akibat terjadinya penyumbatan pada darah arteri serta mengeraas hingga menyebabkan aliran darah menuju ginjal berkurang dan sel-sel ginjal menjadi rusak.

Berikut ini penyebab lain gagal ginjal :
  • Penyakit malaria
  • Penyakit hepatitis
  • Penyakit preeklampsia
  • Akibat penyakit TBC
  • Akibat penyakit sifilis
  • Karena obat-obatan
  • Dan amiloidosis

Seseorang yang mengalami gagal ginjal biasanya mengalami beberapa gejala seperti berikut :
  • Mual dan muntah
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi atau punggung di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar kebagian bawah paha
  • Sering buang air kecil
  • Urine berwarna pink ,merah atau cokelat
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Nyeri yang sangat luar biasa pada sisi tubuh

Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

pengobatan gagal ginjal selain cuci darah
Pengobatan gagal ginjal selain cuci darah dengan ace maxs bisa menjadi pilihan paling tepat dan aman. Hal ini dikarenakan ace maxs ini ialah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat dengan bahan dasar utama kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan madu murni, bunga rosella hitam,apel,anggur dll.

Ace maxs yang dijadikan sebagai pengobatan gagal ginjal selain cuci darah ini merupakan hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ace maxs sangat tepat bila dijadikan sebagai pengobatan gagal ginjal selain cuci darah karena didalam kulit manggis yang menjadi bahan dasar utama ace maxs ini mengandung suatu senyawa bernama  xanthone. Nah, xathone ini merupakan zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Menurut Yukihiro Akao peneliti dari institut Bioteknologi Gifu, Jepang. Alfamangostin yang terdapat pada senyawa xanthone kulit manggis memiliki peranan yang dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

pengobatan gagal ginjal selain cuci darah
Bahkan menurut peneliti fakultas farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan yang menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker”.

Selain kulit manggis, daun sirsak yang juga menjadi bahan dasar utama ace maxs ini mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Nah kandungan yang ada dalam daun sirsak tersebut, memiliki kemampuan kemampuan menghambat pertumbuhan sel kanker dapat 10.000 kali lebih kuat dbandingkaan dengan obat antikanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat mengurangi dampak dari kemoterapi itu sendiri, dan itulah sebagian dari manfaat ekstrak daun sirsak belum lagi kandungan yang terdapat didalam dengan zat yang lainnya dan tentunya bisa mengatasi GAGAL GINJAL TANPA CUCI DARAH yang anda alami.

Sejarah cuci darah dimulai dari seorang ahli kimia asal Skotlandia bernama Prof Thomas Graham yang pada tahun 1854 menemukan prinsip pemisahan bahan /zat melalui membran semipermeable. Pada tahun 1912 dilakukan hemodialisis pertama kepada hewan dengan menggunakan ginjal buatan (Artificial Kidney) oleh Jhon L Abel, LG Rowntre dan BB Turner dari John Hopkins Medical School. Hemodialisis pertama pada manusia dilakukan oleh George Haas pada tahun 1914 di Jerman. Sedangkan di Indonesia hemodialisis pertama kali dilakukan pada tahun 1972 di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

TESTIMONI ACE MAXS

Nama : Sandi. R
Umur : 52 tahun
Kota : Denpasar, Bali Serta Profesi Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

"...Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.Selain dengan mengkonsumsi Ace Maxs juga harus diikuti dengan pola makan yang sehat. Diantara pola hidup serta pola makan yang sehat adalah dengan tidak merokok, jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, perbanyak mengkonsumsi air putih..."
Itulah sekilas informasi mengenai penyakit gagal ginjal dan cara mengobatinya dengan mengkonsumsi ace maxs. Nah, untuk anda yang berminat dan ingin segera sembuh tanpa melakukan proses cuci darah, dapat segera mengkonsumsi ace maxs ini dengan memesannya terlebih dahulu ke no : 085221330085 atau bbm ke : 282eb62b menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.P

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.
"Harga Ace Maxs Original"

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin.....

Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Gagal Ginjal Selain Cuci Darah"

Posting Komentar