Pengobatan Tradisional Gondok

Pengobatan Tradisional Gondok

Sudah lama mengidap penyakit gondok ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional gondok dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Sekilas tentang penyakit gondok
pengobatan tradisional gondok
Penyakit gondok sendiri diakibatkan oleh adanya pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal yang menyebabkan terjadinya pembengkakan atau benjolan pada area leher bagian depan atau samping (tenggorokan) yang cukup besar. Kekurangan zat yodium disebutkan sebagai penyebab atau pemicu utama terjadinya penyakit gondok.

Tidak hanya kekurangan zat yodium, gondok juga dapat terjadi akibat adanya gangguan pada kelenjar tiroid yang tidak mampu mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama-kelamaan akan menjadi gondok beracun. Maka dari itu pengobatan sedari dini harus segera dilakukan agar penyakit gondok tidak bertambah parah dan peluang untuk sembuh semakin besar.

Nah berikut ini beberapa penyebab penyakit gondok :
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme (Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Keduanya akan memicu pembengkakan kelenjar tiroid
  • Hipertiroidisme umumnya disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan iodin atau penyakit Hashimoto
  • Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun
  • Defisiensi iodin. Iodin dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi. Karena kekurangan iodin, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan
  • Merokok (Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin)

Berikut ini gejala penyakit gondok :
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Sering kali merasakan dengungan di telinga

Ace Maxs Sebagai Pengobatan Tradisional Gondok Yang Alami Dan Ampuh

pengobatan tradisional gondok
Pengobatan tradisional penyakit gondok dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan solusi pengobatan paling tepat dan aman karena perlu anda ketahui, ace maxs ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang terbuat dari keseluhan bahan alami berkhasiat yakni kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, madu murni, apel, anggur dll.

Semua bahan alami tersebut diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi modern dan canggih serta ditangani oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya (pakar kesehatan) sehingga khasiat dan keasliannya tetap terjaga sampai ketangan konsumen.

Bahan utama ace maxs yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional gondok yaitu kulit manggis mengandung zat bernama xathone. Dimana peran zat xathone ini  yaitu untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit kardiovaskuler, membunuh virus dan bakteri, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas didalam tubuh, serta memiliki zat antiperadangan dan antitumor/antikanker.

Dengan seluruh khasiat yang dimilikinya, kulit manggis mampu menormalkan aktivitas kelenjar tiroid dan menghasilkan hormon-hormon tiroid yang seimbang beredar dalam darah, serta mengecilkan kelenjar gondok tiroid, dan menghilangkannya secara perlahan dengan zat anti peradangannya. begitupun dengan daun sirsak dalam ace maxs juga bersifat antiinflamasi/antiperadangan, antitumor dan antikanker sehingga mampu mengatasi kelenjar gondok tersebut secara herbal alami dan aman tanpa efek samping dengan tuntas sampai akarnya.

Berikut kisah nyata salah satu konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs :
  • Nama: Maria Goreta
  • Profesi: Ibu Rumah Tangga
  • Usia: 49 th
  • Alamat: citayam – bogor
  • Keluhan: benjolan di leher

"Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.Lalu saya diperkenalkan produk Ace maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak"

Testimoni diatas hanya salah satu dari sekian banyaknya konsumen kami yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Nah untuk anda yang berminat dan ingin segera sembuh seperti konsumen kami yang lain, anda dapat segera sms : 085221330085 atau bbm ke : 282eb62b menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.
Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AB), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.
  • Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di : Hp.0852. 2133.0085 (Fast Respon)

Pengobatan Tradisional Gondok

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tradisional Gondok"

Posting Komentar