Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama

Pernah mengalami luka bakar yang cukup serius dan kini luka bakar yang anda alami tersebut meninggalkan bekas yang membuat anda tidak percaya diri ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat untuk menghilangkan bekas luka tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahannya maka anda berkunjung di website yang tepat. Mengapa demikian ??? Karena disini kami mempunyai cara menghilangkan bekas luka bakar secara alami yaitu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Cara menghilangkan bekas luka bakar yang sudah lama
Seseorang yang mengalami luka bakar cukup serius atau tidak biasanya selalu meninggalkan bekas. Bekas luka bakar tersebut sangat menganggu sekali apalagi bagi seorang wanita yang kebanyakan kerja dengan memperlihatkan keindahan tubuh (model)

Luka bakar ini merupakan sejenis cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi. Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dikenal sebagai luka bakar superfisial atau derajat I. Bila cedera menembus beberapa lapisan di bawahnya, hal ini disebut luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II. Pada Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, cedera meluas ke seluruh lapisan kulit. Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Gejala luka bakar :

Cara menghilangkan bekas luka bakar yang sudah lama
  • Kemerahan pada kulit ( Erythema ), terjadi pembengkakan hanya pada lapisan atas kulit ari ( Stratum Corneum ), terasa sakit, merah dan bengkak.
  • Melepuh ( Bullosa ) pembengkakan sampai pada lapisan kulit ari, terdapat gelembung berisicairan kuning bersih.
  • Luka bakar sampai pada lapisan kulit jangat, luka tampak hitam keputuh – putihan ( Escarotica )
  • Luka bakar sudah sampai pada jaringan ikat atau lebih dari kulit ari dan kulit jangat sudah terbakar.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat

cara menghilangkan bekas luka bakar yang sudah lama
Cara menghilangkan bekas luka bakar yang sudah lama dengan menggunakan QnC Jelly Gamat  merupakan solusi paling tepat. Mengapa bisa demikian ??? Perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan minman kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat emas) dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

QnC Jelly Gamat ini di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.

Didalam bahan utama QnC Jelly Gamat yaitu gamat emas ditemukan Kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat ini juga merupakan obat herbal yang sangat multi khasiat serta multi fungsi (dapat diminum dan dioles pada luka (bekas luka)

Untuk lebih jelasnya dibawah ini kami paparkan beberapa kandungan yang ada dalam QnC Jelly Gamat yang sangat berperan penting pada penyembuhan kulit karena luka bakar :
  • Kandungan Kolagen yang memiliki manfaat untuk kecantikan kulit dan membantu penyembuhan luka,
  • Kandungan Saponin yang bermanfaat untuk antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Kandungan Asam Amino  (Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur). Asam amino bermanfaat untuk  membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, menyelaraskan enzim & hormon
  • Kandungan Lektin (Lektin dalam gamat emas tidak berpengaruh pada tipe golongan darah). Lektin tersebut memiliki aktivitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin lektin tersebut meningkatkan aktivitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.
  • Antiseptik Alamiah bermanfaat untuk Zat pencegah bakteri, jamur, infeksi dan Anti tumor
Secara umumnya dibawah ini merupakan beberapa kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
Namun dibandingkan dengan kandungan lainnya , Cell Growht Factor sangat berperan penting sebagai cara menghilangkan bekas luka bakar yang sudah lama , hal ini dikarenakan kandungan ini mampu meregenerasi sel dan jaringan yang tubuh rusak maupun mati. Ditambah dengan kandungan Gamapeptidenya yang mampu mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan hingga 3 kali lebih cepat.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka
  • Tidak ada efek samping karena jelly gamat gold-g ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia

Yang lebih istimewanya lagi, QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.

Itulah sekilas penjelasan mengenai cara menyembuhkan pengapuran tulang dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms ke nomor : 0823.2011.4649 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

PNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
PNC : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format PNC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

  Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama"

Posting Komentar