Pengobatan Tradisional Jantung Koroner

Pengobatan Tradisional Jantung Koroner

Apakah anda sedang mengidap penyakit jantung koroner ??? Ingin segera sembuh namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena kami mempunyai pengobatan tradisional jantung koroner yang alami dan aman dengan mengkonsumsi obat herbal Jian Xin capsule green world.

Sekilas tentang penyakit jantung koroner
pengobatan tradisional jantung koroner
Jantung koroner merupakan penyakit yang menyerang jantung, dimana terjadi penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Ini disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri.

Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup. Faktor risiko mencakup usia, jenis kelamin, riwayat genetik dan ras. Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan CCHD mencakup kolesterol tinggi, merokok, penyalahgunaan substansi masalah dan masalah berat badan.

Yang perlu anda ketahui, apabila terjadi hambatan dalam proses pemasokan, jantung dapat mengalami masalah besar. Padahal, gaya hidup dan pola makan kebanyakan orang saat ini yang mengandung banyak lemak merupakan salah satu faktor utama penyebab pembuluh darah menyempit dan tidak bisa lagi memasok darah dan oksigen ke jantung Dengan kata lain, penyakit jantung koroner ini ialah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat.

Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak).

Berikut ini gejala penyakit jantung koroner :
  • Sering merasakan nyeri dada yang sangat dengan gejala seperti ditusuk-tusuk dan panas
  • Sering mengalami dada berdebar-debar, sesak napas, atau napas yang pendek karena kurangnya pasokan oksigen ke jantung
  • Kesemutan di beberapa bagian tubuh disertai munculnya keringat dingin
  • Rasa sakit di rahang yang kemudian menjalar ke kepala dan lengan
  • Merasakan gangguan pencernakan seperti mual dan muntah
  • Kadang-kadang penderita sampai pusing dan pingsan

Jian Xin Capsule Green World Pengobatan Tradisional Jantung Koroner Yang Alami

pengobatan tradisional jantung koroner
Pengobatan tradisional jantung koroner dengan mengkonsumsi obat herbal Jian xin capsule green world merupakan solusi pengobatan penyakit jantung koroner yang sangat tepat. Karena perlu anda ketahui, Jian xin capsule ini merupakan merupakan produk herbal yang terbuat dari perpaduan herbal Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng dan Ligusticum wallichii ginseng sebagai bahan utamanya.

Jian xin capsule yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional jantung koroner ini merupakan suplemen kesehatan herbal yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan jantung dan sangat bagus untuk pemeliharaan jantung serta gejala penyakit jantung. Dengan dosis kecil yang mudah dikonsumsi serta cepat larut, sehingga cepat berkhasiat. Jian Xin Capsule ini bekerja secara langsung masuk ke darah dengan tingkat penyerapa dan efektifitas tinggi serta tidak menstimulasi gastrointestinal dan tanpa efek samping.

Berikut ini khasiat dan kegunaan Jian xin capsule :
  • Memperluas arteri koroner
  • Meningkatkan aliran darah
  • Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard
  • Mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina

Siapa saja yang dianjurkan mengkonsumsi Jian xin capsule ini ???
  • Yaitu mereka yang menderita penyakit jantung
  • Penderita hipertensi
  • Penderita kandungan lemak dalam darah tinggi
Untuk anda yang sudah berminat mengkonsumsi Jian xin capsule ini juga tidak perlu khawatir dengan keamanannya lagi, karenaJian Xin Capsule di jamin halal dan telah terdaftar di BPOM RI (POM TI. 124 346 781).

Berikut ini kisah nyata konsumen kami yang telah membuktikan khasiat luar biasa Jian xin capsule :
  • Nama : Bpk. Ramli Tarigan
  • Usia : 56 Tahun
  • Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
  • Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi
"Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. 

Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

  • Nama : Bpk. Sjafrul Aziz
  • Usia : 64 Tahun
  • Alamat : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
  • Keluhan : Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur
"...Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga.

8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. Terimakasih Jian Xin"

Testimoni diatas merupakan bukti nyata bahwa Jian xin capsule ini sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit jantung. Nah, untuk anda yang sudah lama mengidap penyakit jantung dan ingin segera sembuh, tunggu apalagi ??? Segera pesan Jian xin capsule ini sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms : 085.222.243.893 atau bbm ke : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

NBH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NBH : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NBH Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting!!!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NBH ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila  sewaktu-waktu memesan Jian Xin Capsule Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Jian Xin Capsule green world ini Rp.368.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan  pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Jian Xin Capsule green world ini silahkan hubungi CS  kami di No.085222243893

Pengobatan Tradisional Jantung Koroner

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Pengobatan Tradisional Jantung Koroner"